Translate

Senin, 07 Mei 2012

7 Kreator Tampan Sukses Rancang Busana

Sama seperti para model papan atas, Kreator atau seorang desainer baik di dalam dan luar negeri, terkadang juga memiliki wajah tampan, gaya, dan enak untuk dipandang.
Nah, berikut beberapa kreator pemilik wajah tampan dengan segudang karya busana yang terbilang menelurkan karya-karya spektakuler. Siapa saja mereka?
Marc Jacobs
Desainer dari rumah mode Louis Vuitton ini lahir di New York, 9 April 1963. Ia juga melebarkan koleksinya dengan label Marc Jacobs, Marc by Marc Jacobs hingga koleksi parfum. Ia kini sedang hangat diperbincangkan karena memacari aktor film porno gay.
Barli Asmara
Pria kelahiran Bandung, 34 tahun lalu ini memulai kiprah modenya dengan label Nui Masu. Hingga akhirnya ia memutuskan membuat lini atas namanya sendiri di pada 2002.
Sepuluh tahun kemudian, ia memantapkan karirnya sebagai salah satu desainer yang patut diperhitungkan di Indonesia dengan menjadi anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia.
Joseph Altuzarra
Desainer muda berusia 28 yang lahir dan dibesarkan di Paris, Prancis ini awalnya menekuni ilmu sejarah di Amerika. Namun kemudian memutuskan untuk magang di rumah-rumah mode ternama seperti Marc Jacobs dan Proenza Schouler pada 2008.
Proenza Schouler
Duo desainer asla New York, Jack McCollough dan Lazaro Hernandez bertemu pertama kali saat belajar mode di Parsons. Seluruh koleksi tugas akhir yang mereka ciptakan langsung menarik mata pembeli dari Barney's Dept. Store.
Tex Saverio
Desainer yang kerap bergaya ala kartun Jepang ini semakin populer sejak gaunnya dikenakan oleh Lady Gaga. Iapun kini menjadi salah satu desainer muda Indonesia yang konsisten menciptakan busana bergaya couture.
Oliver Roustering
Desainer muda berusia 25 ini kini bertanggung jawab mendesain koleksi rumah mode Balmain, Paris. Pria keturunan Prancis-Afrika ini menjadi pria berkulit hitam pertama yang menjadi desainer rumah mode berusia 67 tahun tersebut.
Riccardo Tisci
Sejak 2005, ia diangkat menjadi desainer rumah mode Givenchy. Pria berdarah Italia ini terkenal akan karyanya yang kental nuansa gotik dan minimalisme bergaya futuristik.link


Tidak ada komentar:

Posting Komentar