Translate

Selasa, 08 Mei 2012

Ini Dia Hardisk Tercepat untuk Industri Kreatif

Para pekerja sektor industri kreatif saat ini tentunya membutuhkan kecepatan dalam menggunakan komputer. Harddisk berkecepatan tinggi adalah jawabannnya.

Hardisk drive berkecepatan 10 ribu RPM mungkin merupakan yang berkapasitas tercepat saat ini di pasaran. Western Digital pun mencoba menjawab tantangan tersebut dengan kemampuan serupa, yakni Velociraptor.

WD 1 TB Velociraptor merupakan anggota terbaru jajaran harddrive Western Digital (WD) dengan kapasitas 1 terabit, yang juga memiliki kecepatan hingga 10 ribu RPM.
Hard drive WD Velociraptor menggunakan mekanisme kelas enterprise untuk ketahanan kerja terus-menerus (24 jam sehari, tujuh hari dalam sepekan).

"WD Velociraptor" sangat cocok untuk industri kreatif yang sangat membutuhkan kecepatan dalam kerja mereka," ujar Harianto Karim, Senior Sales Manager dari Western Digital.
Beberapa fitur WD seri Velociraptor antara lainkecepatan super dengan interface SATA 6 GB dan cache 64MB untuk mengoptimalkan kecepatan 10 ribu RPM dari WD Velociraptor

Kapasitas besar berupa hard drive SATA WD Velociraptor menggunakan Advanced Format Technology (agar kapasitasnya mencapai 1 TB)
Selain yang 1 TB (US$390), WD Velociraptor juga hadir dengan pilihan kapasitas 500 GB (US$245) dan 250 GB (US$185).link


Tidak ada komentar:

Posting Komentar