Translate

Sabtu, 05 Mei 2012

Ini Dia Tiga E-Book Reader Terbaik

PERKEMBANGAN teknologi memaksa semuanya masuk ke dunia digital. Transaksi sekarang marak dengan sistem daring, mendengarkan musik atau menonton film juga demikian, bahkan membaca buku yang sekarang biasa disebut e-book. Khusus Anda yang suka membaca e-book, di bawa ini ada tiga e-book reader terbaik yang bisa dicoba.

1. Amazon Kindle Fire


Perangkat buatan Amazon ini spesial dibuat untuk membaca e-book. Layarnya IPS LCD beresolusi 1024x600 dan berukuran 7 inci. Perangkat yang dibanderol seharga Rp1,8 juta ini bisa dipesan langsung di toko daring Amazon.

2. Apple New Ipad


Gambar yang ditampilkan di layar retina Ipad generasi ketiga sangat tajam dan jelas. Wajar jika perangkat yang baru saja diluncurkan Apple pada Maret lalu ini masuk ke jajaran e-book reader berkualitas. Harga New Ipad berbeda-beda, tergantung spesifikasinya.

3. Sony Reader


Dari namanya jelas bahwa fungsi Sony Reader pasti untuk membaca. Berat reader sangat ringan, hanya sekitar 0,1 kilogram. Layar sentuhnya menggunakan E Ink Pearl V220 dengan resolusi 800x600 piksel. Dengan harga sekitar Rp1,1 juta, Anda bisa mendapatkan gratis e-book Harry Potter dan Batu Bertuah jika membelinya di toko daring Sony.lihk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar