Translate

Senin, 07 Mei 2012

Inilah Negara Tujuan Operasi Plastik di Dunia

Operasi plastik menjadi alternatif tujuan seseorang untuk merombak 'bentuk' wajah dan tubuh menjadi lebih sempurna.
Mengingat banyaknya permintaan melakukan perombakan wajah dan tubuh membuat operasi plastik banyak menjadi tren beberapa negara di belahan dunia.
Dilansir ABC News, berdasar International Society of Aesthetic Plastic Surgery berikut beberapa negara yang menjadi tujuan favorit kaum Hawa melakukan 'vermak' wajah dan tubuh.
Italia
Kalangan perempuan di Italia paling meminati tawaran Botox Dysport dan operasi sedot lemak untuk mempercantik tubuhnya. Sepanjang 2010, tercatat ada 815.745 prosedur operasi yang dilakukan.
Brazil
Perempuan di negeri Samba ternyata sangat mengedepankan penampilan payudara dan pantat yang montok dan menggemaskan. Hal tersebut menjadikan operasi sedot lemak dan pemasangan implan payudara menduduki posisi teratas dalam prosedur operasi plastik yang ada di negara tersebut.
Korea Selatan
Negara ini merupakan pemilik pasien operasi plastik terbanyak di kawasan Asia. Bahkan, majalah Economist telah melaporkan surveinya yang menyatakan satu dari lima perempuan di Ibukota Seoul, telah mengalami beberapa jenis operasi plastik.
Amerika Serikat
Laporan menunjukkan bahwa lebih dari 3,3 juta orang dilaporkan melakukan prodesur bedah invasif dan non-invasif pada 2010. Permintaan operasi plastik jenis liposuction menunjukkan permintaan yang kian meningkat setiap tahun. Setelah itu, implan payudara menjadi yang terfavorit kedua di Amerika.
Taiwan
Taiwan menjadi negara terakhir dalam daftar top 7 dengan total lebih dari 221.000 produser bedah estetika selama 2010. Operasi menghilangkan kerutan, seperti botox menjadi yang paling banyak diminati di negara tersebut.link


Tidak ada komentar:

Posting Komentar