Translate

Senin, 07 Mei 2012

Keanehan Fesyen Perempuan yang Dibenci Pria

PERNAH merasa penasaran apa yang dipikirkan pria tentang busana yang Anda kenakan? Berikut delapan item fesyen perempuan yang ternyata dibenci kaum adam menurut sebuah survei yang digelar oleh The Telegraph:

1. Dungarees atau celana jengki
Celana jengki atau celana yang sempit pada bagian kaki, baik celana panjang, celana pendek atau gaun, tenyata merupakan busana yang enggan dilirik pria. Kalau perempuan berpikir dirinya atau orang lain terlihat imut dan lucu dengan celana ini, kaum pria justru berpikir, "Kenapa dia berpakaian seperti bayi raksasa?"

2. Bantalan bahu
Bantalan bahu yang ngetren di 1980-1990 ternyata tidak disukai pria. Segala jins busana yang disertai bantalan bahu jutsru membuat pria berpikir kita terlihat sangat aneh seperti robot.

3. Baju nenek
Hati-hati para pecinta vintage. Bila salah memilih motif, seperti gaun kembang, Anda justru akan terlihat seperti perawan tua.

4. Kaus kaki dan sepatu hak
Paduan dua item ini memang akan membuat kita terlihat aneh, Menurut salah seorang pria dalam survei itu, "Tren ini memang bagus bila dipakai Rihanna, tapi tidak bagi yang lainnya."

5. Motif leopard
Meskipun terlihat abadi, glamor, dan bisa dicocokkan dengan berbagai busana, nyatanya motif leopard justru dibenci para pria.

6. Jumpsuits
Menurut salah seorang partisipan survei, jumpsuit hanya bagus dikenakan oleh para supermodel.

7. Jins cowok
Jins belel memang bisa saja terlihat keren. Para anak alki-laki pun suka mengenakannya terlebih jiga belel dengan banyaknya robekan di sana-sini. Namun, menurut kaum pria, jins itu hanya bagus dikenakan oleh mereka bukan kaum perempuan. Menurut mereka, perempuan yang mengenakannya seolah-olah hanya bnerusaha membuktikan bahw mereka memiliki pacar.

8. Sepatu Dr Martens
Saat ngetren, sepatu ini mungkin bisa membuat kita terlihat keren. Tapi akui saja, sepatu ini tidak akan membuat kita dilirik oleh pria.link


Tidak ada komentar:

Posting Komentar