Translate

Rabu, 25 April 2012

El Real Takluk dari Tim yang Minggu Lalu Liburan

Jose Mourinho mengaku faktor kekalahan Real Madrid dari Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champion melalui drama adu penalti, Kamis (26/4) dini hari WIB, bersumber dari kelelahan fisik yang melanda Cristiano Ronaldo dkk.

Pelatih El Real itu mengaku, fisik para pemainnya terkuras kala melawan Barcelona pada Minggu (22/4) dalam laga domestik. Mengingat laga bertajuk El Clasico itu menentukan titel juara La Liga.

Sebaliknya, fisik pemain-pemain Bayern Muenchen berada dalam kondisi bugar. Maklum, ketika Muenchen menghadapi Werder Bremen dalam lanjtan Bundesliga pada Sabtu (21/4), sebagian besar pemain inti FC Hoolywood diistirahatkan. Lantaran Mario Gomez dkk telah melepas target juara Bundesliga, yang telah pasti diraih Borussia Dortmund.
"Mungkin kami kecapekan," ucap Mou dilansir Skysport.com.
"Para pemain bermain fantastis, dengan mentalitas yang luar biasa melawan tim hebat, kontra tim yang pekan lalu berlibur," tambahnya.
"Laga hebat, pertandingan besar, kami sedih dan mereka bahagia tapi inilah sepakbola," tuturnya.
Real Madrid kalah melalui adu tendangan penalti 1-3 dari Bayern Muenchen. Setelah selama 90 menit plus babak extra time, El Real hanya mampu unggul 2-1, yang berarti skor agregat 3-3.link


Tidak ada komentar:

Posting Komentar