Translate

Rabu, 25 April 2012

Muenchen Menang Dengan Kualitas Tertinggi

Karl-Heinz Rummenigge, seorang Chief Executive sekaligus legenda Bayern Muenchen, menyebut kemenangan atas Real Madrid di semifinal Liga Champion merupakan yang terbaik setelah hampir setengah abad tidak terlihat.
Rummenigge pernah mengecap sukses besar bersama seragam Muenchen selama berbakti pada tahun 1974 hingga 1984. Tidak tanggung-tanggung dua gelar Liga Champion pernah dimenanginya pada 1975 dan 1976. Selain itu, juga hampir kembali memenangi trofi tersebut pada 1982, sayang kala itu Die Roten dikalahkan ASton Villa dengan skor tipis 0-1 di Stadion Feijenoord, Rotterdam.

Sekarang, pasukan Jupp Heynckes kembali berpeluang memenangi gelar kelima mereka sepanjang sejarah setelah menyingkirkan Madrid di semifinal. Kemenangan Muenchen di Santiago Bernabeu, Kamis (26/4) dini hari WIB, harus ditentukan lewat drama adu penalti. Rummenigge pun menilai laga kontra Los Blancos itu sebagai pertarungan yang memperlihatkan kualitas tertinggi sepak bola dan dia bangga atas performa Philipp Lahm cs.

"Saya belum pernah menyaksikan sesuatu seperti itu selama 40 tahun di sepak bola profesional. Ini puncak segala sesuatu yang pernah kami alami pada periode 70-an dan 80-an. Saya sangat bangga dan senang. Itulah kualitas tertinggi dalam sepak bola," ungkap Rummenigge seperti dilansir Sky Sport.link


Tidak ada komentar:

Posting Komentar