Translate

Sabtu, 05 Mei 2012

Promotor Lady Gaga Ajak FPI Dialog

Promotor Big Daddy Entertainment bersedia mengajak Front Pembela Islam berdialog terkait rencana konser Lady Gaga di Jakarta. Sebab Big Daddy ingin mengetahui protes yang dilontarkan FPI soal konser Lady Gaga.

“Enaknya kita ngobrol dulu (sama FPI). Apa keberatan mereka," ujar President Director Big Daddy Entertainment Michael Rusli kepada Tempo, Jumat, 4 Mei 2012.

Ketua FPI Habib Rizieq Shihab menolak keras konser Lady Gaga lantaran penampilan musikus asal Amerika Serikat itu tidak sesuai dengan budaya Indonesia dan norma-norma agama. "Saya tidak tanggung jawab bila konser tersebut tetap digelar. Kalo pengin Jakarta chaos, silakan gelar saja," kata dia.

Michael menilai ancaman FPI menggagalkan konser Lady Gaga terlalu prematur. Sebab Lady Gaga belum membeberkan rencana aksi panggungnya untuk konser di Jakarta.

"Justru itu, kita selaku promotor belum tahu seperti apa nanti konsep panggungnya, termasuk pakaiannya. Kok, sudah dipermasalahkan saja," ujar Michael.

Lady Gaga rencananya menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, pada 3 Juni 2012. Penyanyi berusia 26 tahun ini dikenal dengan penampilan eksentrik setiap kali muncul di depan publik. Lady Gaga telah memuntahkan tiga album studio sepanjang kariernya. Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini sudah mengoleksi lima Grammy Award.link


Tidak ada komentar:

Posting Komentar