Translate

Sabtu, 10 November 2012

Tips Bertemu dengan Orang Tua Kekasih

SAAT kekasih mengajak Anda bertemu dan makan malam bersama orang tuanya adalah kejutan yang menyenangkan sekaligus mendebarkan. Anda tidak akan mendapatkan kesempatan kedua jika tidak membuat kesan pertama yang baik. Agar pertemuan spesial itu berjalan lancar, ikuti tipsnya berikut ini:

Berikan perhatian khusus
Sebelum setuju untuk bertemu orang tuanya, pastikan Anda berdua berada pada bab yang sama dalam hal pentingnya bertemu orang tuanya. Anda diminta untuk bertemu dengan orangtuanya mungkin menunjukkan si dia ingin melangkah maju dalam suatu hubungan. Pastikan Anda meminta mengetahui seperti apa jenis pertemuan. Barbekyu kasual atau makan malam formal dengan kerabat lainnya.
Tips Bertemu dengan Orang Tua Kekasih
Mengorek informasi detail tentang orang tuanya
Pastikan Anda membuat usaha yang tepat untuk mengetahui informasi detail keluarga sang kekasih sebelum pertemuan. Merinci bagaimana orang tua kekasih saling bertemu dan di mana mereka dibesarkan.

Perhatikan kemesraan dengan kekasih
Meskipun berciuman, berpegangan tangan dan memeluk adalah bagian dari sebuah hubungan romantis, namun bukan hal yang tepat untuk dilakukan di depan orang tua. Anda harus mengingatkan diri sendiri tentang fokus dari pertemuan yaitu berinteraksi dan menjalin kedekatan dengan orang tuanya.

Membawa kado
Sebuah hadiah kepada orang tua pacar adalah hanya hal untuk memecahkan kekakuan pertama kali Anda bertemu dengan mereka. Namun demikian, penting untuk mendefinisikan apa hadiah yang layak dan apa yang tidak. Tanyakan kepada kekasih apa hadiah yang tepat untuk diberikan.link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar