Translate

Senin, 17 Desember 2012

6 Kamar Hotel Unik di Dunia

 Tidur di Kamar Mewah Marie Antoionette
Jadi ratu semalam, rasanya setiap wanita tidak akan menolaknya. Marie Antoinette Suite di Hotel Seven dapat mewujudkannya.

Sebuah kamar yang benar-benar glamor, mewah, dan romantis tercipta di sini. Tempat tidur yang ditutupi kelambu mewah, dengan sebuah televisi layar datar menemani tidur Anda. Bak mandi mewah akan menenggelamkan Anda menuju angan-angan seorang ratu semalam.

Kamar yang tersedia di hotel inipun tidak hanya terinspirasi dari Marie Antoinette. Tokoh-tokoh lain, seperti James Bond dan Alice in Wonderland turut menjadi inspirasinya.
Tidur di Kamar Mewah Marie Antoionette

Palms Hotel, Las Vegas
Penyuka boneka cantik nan seksi bernama Barbie pastinya tak ingin melewatkan kesempatan menginap di tempat ini. Palm Hotel di Las Vegas bak mimpi bagi setiap wanita, mulai anak-anak hingga dewasa, untuk menjadi kenyataan.

Barbie Suite di dalamnya selalu menjadi deretan teratas yang disewa para tamu. Tidak ada satupun detail mengenai Barbie yang terlewatkan dari ruangan seluas 2.350 meter persegi ini.

Ruangan yang dapat menampung hingga 50 orang ini diselimuti cat berwarna merah muda yang menggoda. Kursi dengan desain elegan menempati bagian tengah ruangan. Perapian dan jacuzzi menjadi spot favorit setiap tamu. berbagai fasilitas bernuansa feminin pun disiapkan.
Palms Hotel, Las Vegas
 Poseidon Undersea Resort, Fiji

Resor bawah laut ini bisa jadi merupakan properti termewah pertama di dunia. Kamar-kamarnya begitu unik, bentuknya menyerupai kapal selam dengan dinding terbuat dari kaca. Malam Anda akan dikelilingi kehidupan laut yang begitu indah.

Resor yang beroperasi sejak September 2008 ini menawarkan Nautilus Suite dengan pemandangan bawah air. Kamarnya sendiri memiliki luas 550 kaki persegi. Selain itu, resor ini dilengkapi dengan perpustakaan, ruang konferensi, kapel pernikahan, dan spa.

Jika kurang puas dengan kamar seluas 550 kaki persegi, Anda dapat memilih suite mewah seluas 1.200 kaki persegi. Berniat untuk menginap di tempat ini? Siapkan uang minimal USD30 ribu (sekira Rp289 juta) untuk pasangan menginap selama sepekan.
 Poseidon Undersea Resort, Fiji


 Hard Rock Hotel, Republik Dominika

Jangan mengaku rock star kalau belum merasakan menginap di Rock Star Suite milik Hard Rock Hotel Republik Dominica ini. Harga yang dibayarkan memang sangat menguras kantong, yaitu USD10 ribu (sekira Rp96 juta) per malam.

Harga yang dibayarkan memang sesuai dengan apa yang didapatkan. Pengalaman menginap di suite ini akan menjadi pengalaman menakjubkan tak terlupakan. Tamu dapat menikmati 1.800 kaki persegi resor ini. Selain fasilitas VIP nan eksklusif, tentunya tamu dapat menikmati fasilitas menakjubkan yang belum tentu dirasakan oleh rock star lainnya.

Malam Anda akan ditemani dengan sebuah alunan musik piano. Anda pun dapat bermain bilyar di meja yang didesain khusus, sepuasnya! Yang lebih menakjubkan lagi, tersedia sebuah tangki tembus pandang dimana ubur-ubur menari-nari di dalamnya.
Hard Rock Hotel, Republik Dominika
 Hotel Fox, Denmark

Hotel Fox berada di Kopenhagen, Denmark. Hotel ini memiliki 61 kamar yang didesain oleh 21 seniman ternama dari seluruh dunia dengan 1.000 ide tertuang di dalamnya.

Anda tidak akan pernah menemukan desain kamar yang sama di sini. Maka, wajar jika Hotel Fox mendapatkan predikat sebagai hotel paling menarik dan kreatif di dunia.

Setiap kamar merupakan gambaran imajinasi dan gaya dari seniman yang melukisnya. Desain grafis, mulai dari manga, bunga, monster, istana, perkotaan, dan tokoh-tokoh lucu menghiasi dinding kamar.
Pada kamar 409, Anda akan dibuat takjub dengan lukisan Benjamin Gudel, yang terinspirasi dari kisah Heidi. Heidi adalah seorang anak yatim yang tinggal di Pegunungan Alpen. Lukisan yang begitu nyata di dinding kamar semakin sempurna dengan tempat tidur kayu yang ditutup selimut kain bermotif kotak-kotak merah. Seprei dan tirai jendela dibuat serasi. Di salah satu sudut dinding pun tertoreh tanda tangan sang seniman.
Hotel Fox, Denmark
 Hotel V8, Jerman

Hotel V8 yang terletak di Stuttgart, Jerman, benar-benar surganya pencinta otomotif. Hotel ini memiliki 10 kamar dengan tema berbeda yang seluruhnya didedikasikan untuk dunia otomotif. Kamar-kamar tersebut didesain, mulai dari tempat cuci mobil, bengkel, menonton acara otomotif di bioskop, hingga bagaikan di arena balap. Semua kamar dilengkapi alat peraga yang unik, memorabilia, dan bagian mobil asli.

Sebuah kamar dengan tema bioskop, misalnya, dilengkapi langit-langit berbintang, lampu studio, serta televisi layar lebar. Tak lupa bagian depan mobil vintage ditempelkan di ujung ranjang untuk memberikan pengalaman surealis bagi para tamu.

Hotel V8 bertempat di sebuah bangunan yang dulunya pernah digunakan sebagai terminal Bandara Boblingen pada 1915. Tempat inipun digunakan sebagai rumah bagi satu skuadron ME-109 pada saat Perang Dunia II. Letaknya yang strategis dekat dengan bandara, menjadikan Hotel V8 target bom para sekutu untuk menghancurkan daerah ini. okezone
Hotel V8, Jerman



Tidak ada komentar:

Posting Komentar